The Sims 4

Screenshot by Hiu Tukang Coret: The Sims 4

Sesuatu yang menarik perhatianku

Five Nights at Freddys Ultimate Custom Night

Screenshot by Hiu Tukang Coret: Five Nights at Freddy's Ultimate Custom Night

Juga Psikologi, tentu saja, karena aku memiliki pengetahuan dan pendidikan di bidang itu

Tuesday 20 August 2019

The Sims 4 "Realm of Magic" Teaser

Udah dengar, kan, beritanya? Iya, aku baru sempat mempostingnya sekarang karena perlu waktu untuk menterjemahkan semua perasaanku ketika melihat teaser The Sims 4 yang terbaru.

Meskipun kurasa sangat kecil kemungkinannya bahwa ada yang gak tahu The Sims 4 itu apa, izinkan aku menjelaskan secara garis besarnya. The Sims 4 adalah game penerus dari The Sims (yang diciptakan oleh Maxis sejak sekitar 1990-an sebelum akhirnya dibeli oleh Electronic Arts [nanti akan disingkat sebagai 'EA']) lalu diteruskan oleh The Sims 2 dan The Sims 3. Game ini bertemakan tentang simulasi kehidupan nyata yang dibungkus dengan cara yang menyenangkan (andaikan kehidupan nyata semenyenangkan The Sims, sayangnya.... ah sudahlah). Kita bisa membuat karakter yang sangat gue banget dengan game ini dan memulai 'kehidupan kedua' sebagai seorang Sim (ibarat kita yaitu 'manusia', nama mereka adalah 'Sim'). Disana, kita bisa menjadi apapun yang kita inginkan (sepanjang sistem masih mengizinkan, tentu saja).

Oke, mungkin itu cukup, buat yang belum lihat teaser dari pack terbaru The Sims 4, ada disini:


Menurutku, ini seperti gabungan The Sims 1 (Makin' Magic) dan The Sims 3 (Supernatural). Berhubung aku paling senang dengan fantasy (terutama semisal Harry Potter), aku paling gak sabar menanti Pack yang ini. Seakan, aku kembali dimanjakan dengan fitur-fitur dari The Sims 1 Makin' Magic, tambah lagi dengan grafik yang sudah ditingkatkan (meski sedikit dibawah The Sims 3), ini seperti The Sims Makin' Magic Remastered Version.

Sejak pertama kali menyentuh The Sims 4, aku pikir, "Wah, bakalan lebih oke kalau aku bisa menyihir." Meskipun beberapa lama setelah itu, muncul The Sims 4 Vampires Game Pack yang mungkin bisa 'menunda rasa laparku' akan kekuatan sihir (vampir juga memiliki kekuatan, btw). Jika "Realm of Magic" ini memang bagus, bukannya gak mungkin aku akan membelinya dan aku bisa nge-review secara penuh seperti apa gamenya. Not to mention, aku siap membuang kemampuan vampir karakterku yang kekuatannya gak pakai ampun.

EA (Electronic Arts), kalian menjawab impianku dan impian orang lain yang sudah lama mendambakan kekuatan sihir. Jangan kecewakan kami. Kami percaya kalian akan memberikan yang terbaik untuk kami terlepas dari betapa serakahnya kalian untuk mendapatkan uang kami.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Apa kalian tertarik untuk membeli pack terbaru dari EA dan Maxis ini? 😃

0 komentar:

Post a Comment